Rabu, 27 Mei 2015

Muhammad Abduh Lubis S.Th.I

Alhamdulillah segala puji bagi Allah swt. Hari ini tepat tgl 27 mei 2015 menjadi hari penting dalam sejarah akademik saya, karena hari ini adalah hari dimana saya disidang oleh sesepuh sesepuh PA, orang-orang hebat yang udah duluan merasakan asam garam, pahit manisnya keilmuan perbandingan Agama : Prof.Dr.H. Djam'annuri, Dr. A. Singgih Basuki, M.A dan Bpk Roni Ismail S.Th.I, M.A. juga karena hari ini adalah hari saya dinyatakan lulus dan resmi menyandang gelar sebagai seorang sarjana Theologi Islam (S.Th.I). 

Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya terkhusus kepada orang tua saya yang telah memberikan segala dukungan sekaligus menjadi inspirator dan motivasi luar biasa dalam kehidupan saya. terimakasih juga kepada semua dosen-dosen Perbandingan Agama yang selama ini telah mengajarkan saya, teman-teman PA 2011, IKRHjogja dan semua orang yang membantu saya dalam pengerjaan skripsi hingga selesai saya disidangkan. Semoga segala kebaikan kalian mendapat kebaikan pula dari Allah swt. Amin. Harapan saya kepada teman-teman agar segera menyusul dan dapat melanjutkan kejenjang yang selanjutnya serta kita bersama dalam kesuksesan, menjadi orang yang bermanfaat bagi sekeliling kita.

Semoga apa yang saya dapat saat ini berguna khususnya bagi diri saya sendiri, sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak,,,

Yogyakarta 27 mei 2015

Artikel Terkait

2 komentar

Assalamualaikum salam hormat dari saya nur hidayat mahasiswa PA UIN Lampung, saya bermaksud untuk mengkaji skripsi anda sebagai acuan dalam penelitian skripsi saya yang berjudul "KONSEP KETURUNAN DALAM AGAMA BAHAI" jika tidak keberatan mohon dapat membantu saya dalam penelitian, saya membutuhkan skripsi lengkap anda sebagai rujukan, mohon informasi kontak untuk kelanjutan diskusi.

Terima kasih


EmoticonEmoticon